Cokelat Untuk Kecantikan

Pernah mendengar tentang masker yang terbuat dari bubuk cokelat?, Ya tak hanya untuk dibuat minuman saja, cokelat juga bermanfaat bagi kecantikan. Bagi Anda yang sangat peduli kecantikan, ini dia manfaat cokelat untuk kecantikan :

• Detoksifikasi kulit Cokelat juga ternyata bisa diaplikasikan menjadi sebuah produk kecantikkan kulit terbaik. Dimana jika cokelat bubuk dicampurkan dengan kafein, maka akan bermanfaat bagi detoksifikasi kulit. Tank hanya itu, campuran cokelat dan kafein juga bisa mengatasi kulit kusam dan berminyak.

• Anti agingUntuk perawatan area kulit luar, maka cokelat bisa digunakan sebagai anti aging alami. Kandungan flavonoid sebagai antioksidan berperan untuk mengencangkan kulit tubh sehingga selalu terlihat muda dan segar. Adapun caranya dengan melelehkan cokelat ke dalam susu lalu aplikasikan pada kulit sambil melakukan pijat. Lakukan ramuan cokelat ini secara rutin sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

• Scrub alamiCokelat bisa digunakan sebagai scrub alami untuk perawatan kulit. Dengan menggunakan scrub cokelat, maka dapat mencerahkan kulit tubuh serta menghilangkan sel-sel kulit mati dalam tubuh. Caranya yaitu dengan melelehkan bubuk coklat, lalu campur dengan susu hingga berbentuk krim. Lalu, aplikasikan scrub cokelat ini pada wajah dan leher.Ya, itulah beberapa manfaat cokelat bagi kesehatan dan kecantikan yang bisa Anda rasakan ketika dikonsumsi maupun ketika dijadikan produk ramuan perawatan kulit.

Tinggalkan komentar

Open chat
Butuh bantuan?
Hai, Ada ada yang bisa dibantu?