Rekor Cokelat Terbesar di dunia Mengalahkan Rekor Sebelumnya

Cokelat merupakan salah satu makanan/minuman favorit manusia. Tidak hanya anak-anak yang menyukai cokelat tetapi orang dewasa dan lanjut usia pun juga menyukai lezatnya cokelat. selain rasa manis pada cokelat, kandungan vitamin tersebut yang banyak membuat manusia senang mengkonsumsinya.

Banyak sekali aneka resep-resep tentang cokelat yang dibuat. Banyak juga orang-orang yang membuat grup khusus pecinta cokelat untuk orang-orang yang memang favorit terhadap lezatnya cokelat. Cokelat enak dinikmati kapan saja dan terasa nikmat juga jika sambil sekedar duduk santai dan menikmati indahnya pemandangan. Cokelat dibuat dalam bentuk-bentuk unik pun juga ada. Bahkan ada perusahaan yang membuat cokelat dengan ukuran raksasa sehingga masuk dalam rekor dunia.

 

 

Sebuah Perusahaan Cokelat Dunia telah memecahkan rekor dunia baru pada Guinness World Record untuk cokelat batangan terbesar di Chicago, Illinois. cokelat batangan ini memiliki tinggi 1 meter dan panjang 7 meter, berat 5,57 ton, woww… mengalahkan rekor cokelat batangan sebelumnya yang beratnya mencapai sedikit lebih dari satu ton.

Ukuran raksasa cokelat ini kira-kira dapat dimakan oleh ribuan orang. tampak dalam gambar bahwa ada banyak orang yang mengantri entah ingin mencicipi cokelat tersebut atau hanya datang melihat uniknya cokelat raksasa tersebut.

Bagi penggemar minuman cokelat klasik bisa datang nih, kalaupun kemungkinan ada cokelat klasik raksasa. . siapa tau bisa mengalahkan rekor cokelat terbesar ini juga lumayan bisa mengusir rasa haus dan mengembalikan mood anda.  😀

 

editor : am

sumber : http://nolovesca11.blogspot.co.id/2012/04/coklat-terbesar-di-dunia.html

Leave a Comment

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.