5 Tempat Nongkrong Cafe Hits Di Batu Malang

Coklat Klasik – Cafe Coklat Klasik banyak dikunjungi oleh para penikmat coklat. Karena suasana cafe yang nyaman dan instagramable menjadikan pengunjung ingin kembali. Bukan hanya suasana nyaman yang diberikan namun banyak menu yang khas yang dimiliki oleh coklat klasik. Rasa Minuman Coklatnya yang sangat enak dan banyak topping menjadi salah satu minuman yang paling digemari oleh pengunjung.

Banyak cafe hits yang tersebar di Malang. Tetapi Anda wajib tahu nih dimana letak tempat nongkrong di Batu yang wajib Anda kunjungi. Berikut 5 cafe instagramable di batu malang di malang

Daftar Isi

5 Tempat Nongkrong di Cafe Paling Hits di Batu dan Malang

1. Cokelat Klasik Cafe Cabang Batu

Selain terkenal sebagai kota wisata, Batu juga memiliki udara yang sejuk. Kalau sedang liburan ke kota ini, Chocolovers bisa hangatkan tenggorokan sekaligus habiskan waktu luang dengan mampir ke Coklat Klasik Batu. Alamatnya berada di Perumahan Baru Panorama (Driving Range Golf) Jl. Panglima Sudirman No. 112, Batu. Lokasinya strategis dan tak sulit untuk menemukannya karena berada tak jauh dari Balai Kota Among Tani.

Rekomendasi Wisata Alam Di Batu Paling Keren & Hits

Keunggulan dari Coklat Klasik Batu yakni letaknya yang jauh dari jauh dari kebisingan sehingga cocok untuk refreshing. Kalau masih bingung, Chocolovers bisa mencarinya di Google Map. Tempatnya pun nggak kalah luas dibanding cafe Coklat Klasik yang lain. Bangunan cafe terdiri dari empat lantai yakni lantai 1, lantai 2, rooftop, dan yang paling unik ada Ground Bamboe yakni lorong bambu yang memanjang sehingga terkesan tradisional dan menyatu dengan alam.

Menariknya lagi, Chocolovers yang berkunjung ke sini bisa sekaligus bermain golf karena Cokelat Klasik bekerja sama dengan Hit The Ball Driving Range Golf. Makin betah berlama-lama nih. Karena lokasinya berada di kota wisata Batu, pemandangannya juga oke banget. Pengunjung akan disuguhkan dengan suasana alam serba hijau dan dikelilingi oleh perbukitan.

164434188_291597398985854_2981370918510957776_n

Berikutnya, cafe menyediakan fasilitas berupa area parkir yang luas, empat buah toilet, dan cctv di setiap area untuk keamanan. Cokelat Klasik Batu juga menyediakan banyak meja dan kursi untuk Chocolovers yang suka nongkrong. Cocok kan buat ngumpul bareng teman-teman dan keluarga besar? Cafe Coklat Klasik Batu juga mengedepankan kualitas dengan menghadirkan pelayanan yang cepat yakni tak sampai 30 menit, ramah, sopan, juga murah senyum. Selain itu, kami juga menerima saran dan kritik dari Chocolovers. Bagaimana, sudah ada rencana mau ajak siapa ke sini?.

2. Cokelat Klasik Cafe Cabang Sulfat

Kota Malang nggak hanya memiliki sejumlah destinasi liburan yang menarik dan menegangkan seperti Jatim Park atau Selecta, tapi kota satu ini juga dipenuhi dengan berbagai tempat nongkrong yang asyik satu diantaranya yakni Cokelat Klasik. Eits, nggak perlu bingung dan khawatir menemukan tempat yang sesuai, Cokelat Klasik bisa dijadikan sebagai pilihan. Salah satu cabangnya bisa Chocolovers jumpai di Jl. Terusan Sulfat No.124.

Cokelat Klasik Sulfat memiliki luas keseluruhan mencapai 3200 meter persegi. Cafe juga terbagi menjadi beberapa area. Hall menjadi spot tepat bagi Chocolovers yang ingin mengadakan berbagai acara seperti ngerayain ulang tahun, seminar, reunian, dan lain-lain karena ukurannya yang luas.

110130607_287401105661343_8502216419404386672_n

Eiits Cokelat Klasik Sulfat  juga  mempunyai  area  yang dimana Chocolovers bisa menikmati sore bersama senja . Selain punya lahan yang luas banget, Cokelat Klasik Sulfat juga dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni seperti wifi, kamar mandi, dan mushola. Tak lupa di cafe juga terdapat dua playground untuk anak-anak agar bisa sambil bermain. Terakhir bagi kaum narsis, disini juga tersedia spot foto instagenic yang nggak boleh terlewat! Tunggu apalagi? Ajak teman-teman Chocolovers buat berakhir pekan di sini ya!

118970925_770023067157115_1871362193159326348_n

3. Cokelat Klasik Cafe Cabang Joyo Agung

Cuaca di kota Malang memang bikin betah buat nongkrong seharian, terutama bagi Chocolovers. Tenang aja, buat yang ingin malam mingguan nggak perlu bingung cari tempat nongkrong karena Coklat Klasik hadir di berbagai sudut kota Malang salah satunya kawasan Joyo Agung. Cafe Coklat Klasik yang ini memang punya suasana yang cozy banget buat lokasi reunian atau ngedate sama pacar karena memiliki area seluas 2800 meter persegi.

Tempatnya yang luas membuatnya terbagi menjadi enam area. Tentunya Chocolovers nggak harus takut kehabisan tempat duduk karena Coklat Klasik Joyo Agung menyediakan banyak kursi dan meja serta spot foto kece yang instagramable banget.

Kalian yang datang ke sini nggak hanya disuguhkan dengan berbagai menu dari Cokelat Klasik yang tentunya bikin ngiler, tapi Cokelat Klasik Joyo Agung juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti wifi, live music, musholla, stop kontak yang tersedia di area Ground Park, Ground 1, Ground 2, dan Ground 5. Jadi makin seru deh nongkrong lama-lama di sini! Selain itu, mata Chocolovers bakal dimanjakan dengan adanya taman serba hijau. Pastinya bakal buat pikiran jadi lebih tenang.

Suasana malam hari Coklat Klasik Cafe Joyo Agung Chocolovers yang sedang merayakan hari ulang tahun