Enak & bikin Kangen, 8 Snack Coklat SD bikin nostalgia

Cokelat Klasik –  Saat SD mungkin banyak sekali jenis jajanan yang sering kita jumpai, tapi pernah ga sih kalian Jajan Coklat saat masih SD? mungkin saat ini kalian udah lupa sama nama – nama jajanan Coklat SD itu. Coklat menjadi salah satu jajanan paling digemari oleh anak anak karena rasanya yang manis dan teksturnya yang mudah makan.

Ini akan membawa kalian bernostalgia dengan jajanan snack coklat yang dulu pernah kalian beli. Jika kalian sedang mencoba mengingat-ingat jenis jajanan rasa coklat apa saja yang dulu terkenal di era 90-an, berikut ini daftarnya!

Daftar Isi

Snack Coklat Jadul Yang Bikin Kamu Pasti Nostalgia

Walaupun saat ini ada beberapa snack coklat jaman dulu yang sudah tidak dijual lagi, tapi rasanya selalu membekas di hati. Berikut snack coklat era 90-an yang bisa membuat Moms nostalgia.

1. Coklat Payung

Seperti namanya, cokelat ini berbentuk payung, dibungkus dengan plastik warna-warni lengkap dengan gagang payung yang melengkung.

Coklat payung sepenuhnya terbuat dari coklat, dan tidak memiliki isian apapun. Nampaknya, kalau dimakan sekarang pun satu payung saja tidak cukup ya, Moms.

b2777eb38ce53f89e68585a533f11ed1

2. Cokelat Kacamata

Snack coklat kacamata memiliki bentuk kemasan yang unik, dengan bentuk kacamata dan bisa digunakan sebagai mainan.

Cokelat ini seperti M&M tetapi tidak memiliki merek. Cokelat kacamata juga sempat menjadi camilan cokelat primadona yang banyak dibeli anak-anak SD era 90-an.

3. Choki-choki

Choki-choki adalah salah satu cemilan coklat yang keberadaan masih ada hingga sekarang. Zaman dahulu, ada lebih dari satu variasi coklat merk Choki-choki ini.

Tak hanya menjual variasi coklat original, tetapi juga coklat susu, coklat mete dan cokelat stroberi. Choki-choki bisa juga disajikan dengan berbagai cara.

Selain dimakan langsung, biasanya Choki-choki juga dioleskan ke roti, biskuit, dan camilan manis favorit lainnya.

Wisata Cokelat Klasik Cafe di Malang & Batu

Cokelat Klasik Cafe merupakan salah satu tempat destinasi wisata cafe terbesar dengan panorama alam yang dapat anda kunjungi saat berada di Kota Batu dan Malang.

4. Coklat Koin

Punya bentuk yang sederhana, coklat koin terkenal untuk digunakan sebagai hadiah, mainan harta karun, dan uang-uangan.

Biasanya, coklat koin dijual dengan bentuk yang sama, dan sama-sama dibalut dengan bungkusan aluminium foil warna emas.

5. Coklat Wafer Superman

Coklat Superman sempat kembali menjadi tren karena berita atas kemenangan terhadap gugatan dari pihak DC yang menggunakan nama merek dagang ‘Superman’.

Coklat wafer Superman dulu dikenal memiliki bungkus warna jingga dan putih. Cemilan ini memiliki rasa yang enak dan harga yang sangat murah.

6. Good Time Teddy

Biskuit rasa coklat buatan PT. Arnott’s ini memang cukup banyak digemari sebagai jajanan anak-anak tahun 90-an. Selain rasa coklatnya yang lezat, bentuk biskuitnya yang menyerupai teddy bear juga menjadi daya tarik sendiri ketika Moms berusia SD.

7. Chiki Balls

Chiki Balls merupakan makanan ringan bercita rasa cokelat lain yang terkenal pada zamannya. Snack coklat dengan kemasan berwarna kuning dengan logo bebek lucu ini memang banyak disukai anak-anak era 90-an. Hingga kini, Moms pun masih bisa menikmatinya dengan membeli Chiki Balls di warung, supermarket, atau e-commerce.

8. Nyam Nyam

Chiki Balls merupakan makanan ringan bercita rasa cokelat lain yang terkenal pada zamannya. Snack coklat dengan kemasan berwarna kuning dengan logo bebek lucu ini memang banyak disukai anak-anak era 90-an. Hingga kini, Moms pun masih bisa menikmatinya dengan membeli Chiki Balls di warung, supermarket, atau e-commerce.

Nah, dari 8 macam jenis coklat diatas mana nih yang paling bikin kalian nostalgia? Rasanya bikin kita kangen karena punya rasa coklat yang khas. Sampai jumpa di artikel pembahasan kami selanjutnya

Cokelat Klasik Franchise

FREE ROYALTY - 100% KEUNTUNGAN MILIK ANDA

Franchise Cokelat Klasik sudah tersebar lebih dari 360 kota di Indonesia dan akan terus bertambah.

Kami menawarkan peluang usaha di bidang minuman berbahan dasar Cokelat. Bisnis yang sangat cocok bagi anda yang ingin memulai usaha dengan cepat dan mudah di kelola. Kami memberikan support penuh terhadap Mitra Cokelat Klasik dalam mengembangkan usahanya tanpa harus memiliki pengalaman tertentu atau ahli. Siapapun dan dimanapun anda berada, baik pegawai, mahasiswa pasti bisa!

Our Article

cokelatklasik.com – Nongkrong bukan lagi hanya kegiatan yang diagendakan. bahkan konsep cafe outdoor saat ini juga jadi incaran anak muda. spot outdoor …

cokelatklasik.com – Cafe Outdoor nuansa alam banyak diincar oleh banyak kalangan. apalagi nuansa alam malang, beh siapa sih yang ga pengen nikmati …

cokelatklasik.com – Cafe Outdoor nuansa alam banyak diincar oleh banyak kalangan. apalagi nuansa alam malang, beh siapa sih yang ga pengen nikmati …

cokelatklasik.com – Cafe Outdoor nuansa alam banyak diincar oleh banyak kalangan. apalagi nuansa alam malang, beh siapa sih yang ga pengen nikmati …

cokelatklasik.com – Cafe Outdoor nuansa alam banyak diincar oleh banyak kalangan. apalagi nuansa alam malang, beh siapa sih yang ga pengen nikmati …

cokelatklasik.com – Cafe Outdoor nuansa alam banyak diincar oleh banyak kalangan. apalagi nuansa alam malang, beh siapa sih yang ga pengen nikmati …

cokelatklasik.com – Cafe Outdoor nuansa alam banyak diincar oleh banyak kalangan. apalagi nuansa alam malang, beh siapa sih yang ga pengen nikmati …

cokelatklasik.com – Nongkrong sekarang menjadi kegiatan rutin muda mudi di malang. Cafe murah terkadang jadi solusinya. Dengan banyak konsep cafe yang menarik …

cokelatklasik.com – Healing ke malang emang banyak banget Wisata Alam Malang yang harus dikunjungi. Apalagi wisata air terjunnya, banyak banget. Bukan hanya …

cokelatklasik.com – Kemana lagi nih kalo wisata nggake malang. Malang sudah ikonik banget sama destinasi wisata alam nya yang banyak dan masih …

cokelatklasik.com – Nongkrong bukan lagi hanya kegiatan yang diagendakan. bahkan konsep cafe outdoor saat ini juga jadi incaran anak muda. spot outdoor …

Cokelatklasik.com – Wisata Batu banyak banget nih. Mulai dari pantai, air terjun, mata air tapi kalian perlu tahu nih dimana aja dan …

cokelatklasik.com – Nyari Tempat Ngopi? kalian pengen nongkrong ngopi sambil nyantai liat pemandangan? atau kalian nyari Tempat Ngopi yang punya suasana outdoor? …

cokelatklasik.com – Nongkrong bukan lagi hanya kegiatan yang diagendakan. bahkan konsep cafe outdoor saat ini juga jadi incaran anak muda. spot outdoor …

cokelatklasik.com – Nongkrong bukan lagi hanya kegiatan yang diagendakan. bahkan konsep cafe outdoor saat ini juga jadi incaran anak muda. spot outdoor …

cokelatklasik.com – Nongkrong bukan lagi hanya kegiatan yang diagendakan. bahkan konsep cafe outdoor saat ini juga jadi incaran anak muda. spot outdoor …

  cokelatklasik.com – Nongkrong bukan lagi hanya kegiatan yang diagendakan. bahkan konsep cafe outdoor saat ini juga jadi incaran anak muda. spot …

coba coba menulis coba coba menulis coba coba menulis coba coba menulis coba coba menulis coba coba menulis coba coba menulis coba …

Ada segudang manfaat coklat hitam bagi kesehatan tubuh. Sayangnya, hal itu jarang diketahui oleh banyak orang. Padahal, manfaat coklat hitam ini dipercaya bisa mengobati beberapa jenis penyakit berbahaya dan …

Berbagai manfaat coklat hitam bagi kesehatan tubuh sangat jarang diketahui oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Coklat hitam mengandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh …

Hari kasih sayang atau Valentine’s Day identik dengan memberikan cokelat atau hadiah orang yang kita cintai. Hari Valentine yang umumnya dirayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya …

Cokelat Klasik merupakan Cafe yang memiliki konsep wisata alam pertama di Malang dan Batu!

Cokelat Klasik merupakan Merk milik CV Klasik © 2022 All Rights Reserved. Support by Yazidtech