Kunjungi 5 Tempat Wisata Batu Ini Bisa Menyejukkan Pikiran

Cokelatklasik.com – Wisata Batu banyak banget nih. Mulai dari pantai, air terjun, mata air tapi kalian perlu tahu nih dimana aja dan apa aja sih Wisata Batu yang paling banyak dikunjungi?. temen – temen pasti bakalan seneng banget deh kalo ke 5 destinasi wisata ini.

Kota malang sudah menjadi kota dengan destinasi wisata, pendidikan, dan spot nongkrong yang banyak. Kota nya yang ramai, wisatanya yang banyak. menjadi kan malang sebagai kota primadona banyak wisatawan.

Wisata Batu malang memang sangat tepat menjadi tempat healing dan wisata untuk keluarga ataupun hanya untuk melepas penat. Mengapa demikian? banyak nya spot healing seperti cafe dengan view pemandangan, area wisata , dan juga spot oleh oleh nya yang memanjakan setiap wisatawan untuk berkunjung ke wisata batu malang.

Daftar Isi

5 Tempat Wisata Batu Bikin Fikiran Tambah Segar

Banyak sekali tempat wisata batu malang yang perlu dikunjungi seperti pantai, air terjun, kebun, dan lain lain yang bisa memanjakan anda bersama keluarga di akhir pekan. berikut akan kami rekomendasikan beberapa lokasi wisata batu malang yang wajib anda kunjungi ketika berada di kota malang. 

1. Coban Talun

Wisata batu ini salah satu air terjun yang sangat indah. Terletak di desa tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Untuk sampai di lokasi objek wisata ini, Anda perlu menempuh perjalanan kurang lebih 15 km atau 1,5 jam dari pusat kota malang. Kemurnian air terjun ini bisa anda lihat saat cuaca cerah. Butiran airnya terhempas angin akan menimbulkan efek pelangi yang indah dan mempesona. Batu – batuan pegunungan yang sangat besar disini pun menambah keeksotisan air terjun Coban Talun.

2. Coban Manten

Selanjutnya jika kalian sedang melakukan wisata batu yang tak kalah keren dan sejuk. Ya, Coban yang satu ini terletak di desa pandesari, kecamatan pujon, kabupaten malang.Air terjun yang indah ini berjarak 40 km  dari kota malang. Coban manten juga dikenal dengan nama coban kembar. ditempat ini terdapat dua air terjun yang saling berjajar dalam satu tebing seperti sepasang pengantin. Karena itulah air terjun ini dinamakan Coban Manten. Lokasinya yang tersembunyi menjadikan destinasi ini jarang dijamah manusia. Tak hanya itu, terletak di ketinggian Coban manten juga menawarkan sensasi dan panorama tersendiri dibanding coban lainnya. Sejuknya air yang jatuh dari atas tebing, dari dua sumber sekaligus akan membuat wisatawan betah untuk berlama – lama disini.

3. Coban Tundo

Termasuk air terjun yang paling rekomendasi yaitu Coban Tundo. lokasinya yang indah dan asri. Wisata ini tergolong cukup baru jadi cukup jarang dikunjungi wisatawan. Terletak di Desa Sidoasri, kecamatan sumbermanjing Wetan, Malang. Anda tidak akan dikenakan tiket masuk di Coban Tundo. mungkin hanya biaya parkir motor. Lokasinya yang terbilang tersembunyi, menjadikan air terjun ini sangat cocok untuk anda yang menyukai destinasi yang terjal dan ekstrim. Airnya berwarna biru muda dan mempunyai kedalaman 2 meter. Untuk mencapainya, akan dibutuhkan waktu tempuh sekitar 3 jam dari Kota malang

4. Coban Kethak

Coban Kethak berada di Desa Pait, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. Keunikan air terjun baru di Malang ini adalah adanya batu berkepala singa yang terletak di bawah air terjun. Suasananya asri dan sejuk. Kalian akan dikenakan biaya yang cukup murah jika berkunjung ke coban ini.

5. Pantai Batu Bengkung

Geografis Pantai Batu Bengkung memiliki keserupaan dengan Pantai Ngantep, yakni memiliki batu karang besar di sekitar pantai. Ombak di Pantai Batu Bengkung ini cenderung besar, sehingga wisatawan tidak disarankan berenang. Sebagai gantinya, kamu bisa berenang di cekungan sedalam 1,5 meter yang terletak di tepi pantai. Air dalam cekungan tersebut berasal dari empasan ombak lepas saat pasang. Namun ketika surut, maka air dalam cekungan tersebut juga hilang sehingga pengunjung tidak bisa berenang. Lokasi Pantai Batu Bengkung di Desa Gajahrejo, Gedangan, Kabupaten Malang.

Rekomendasi Cafe Sejuk Olahan Khas Cokelat Di Batu Malang

Cokelat Klasik Cafe

Cokelat Klasik, seperti namanya Cokelat klasik merupakan salah satu cafe coklat malang yang unik, bukan hanya sekedar nama namun cafe ini mempunyai menu spesial berupa cokelat. Bukan hanya menu nya saja yang spesial namun cokelat klasik juga mengusung cafe outdoor. Cokelat Klasik juga merupakan cafe terbesar dan cafe wisata alam pertama di Malang dan Batu yang mempunyai harga yang cukup terjangkau .

Cokelat Klasik Memiliki 3 cabang Cafe yang wajib anda kunjungi minimal salah satunya.

Wisata Cokelat Klasik Cafe di Malang & Batu

Cokelat Klasik Cafe merupakan salah satu tempat destinasi wisata cafe terbesar dengan panorama alam yang dapat anda kunjungi saat berada di Kota Batu dan Malang.

1. Cokelat Klasik Cafe Joyo Agung

Pada Cabang Cokelat Klasik di Joyo Agung ini terbilang cukup bagus, bagaimana tidak pada Cafe Cokelat Klasik yang satu ini menyuguhkan suasana alam yang asri dan sejuk. Cafe Cokelat Klasik Joyo Agung juga tak kalah apik dibandingkan dengan cafe yang terletak di kota batu dan juga di Sulfat.

2. Cokelat Klasik Cafe Sulfat

Cokelat Klasik Cafe di Sulfat ini mempunyai tempat yang paling luas dan berkonsep cafe outdoor dibandingkan dengan Cokelat Klasik Cafe Joyo Agung maupun Batu, dan terdapat juga spot outdoor yang memiliki suasana khas alam malang, Anda bisa menikmati keindahan alam dan suasana yang sejuk. Cokelat Klasik Sulfat ini sangat cocok untuk family time dengan keluarga kecil Anda.

3. Cokelat Klasik Cafe Batu

Kota Batu terkenal dengan view alamnya yang indah dan sejuk. Salah satu Cabang dari Cokelat Klasik Cafe di Batu memiliki spot view yang langsung menghadap ke pegunungan jika Anda melihatnya dari arah barat dan jika Anda menghadap ke arah timur Anda akan melihat view perkotaan batu. Mempunyai letak yang sangat strategis yang terletak tepat di belakang kantor balai kota, kota Batu.

 

Banyak wisata di kota malang menjadi hal wajib bagi anda yang baru pertama berkunjung ke kota malang sehingga anda bisa menikmati masa muda atau saat anda bersama keluarga anda untuk sekedar melepas penat di beberapa spot wisata di malang. Nah itu dia Wisata Batu yang wajib kalian kunjungi. Kalian wajib kunjungi ya salah satunya. kalo jalan jalan ke batu tapi belum ke destinasi wisatanya ya rugi dong.

Cokelat Klasik Franchise

FREE ROYALTY - 100% KEUNTUNGAN MILIK ANDA

Franchise Cokelat Klasik sudah tersebar lebih dari 360 kota di Indonesia dan akan terus bertambah.

Kami menawarkan peluang usaha di bidang minuman berbahan dasar Cokelat. Bisnis yang sangat cocok bagi anda yang ingin memulai usaha dengan cepat dan mudah di kelola. Kami memberikan support penuh terhadap Mitra Cokelat Klasik dalam mengembangkan usahanya tanpa harus memiliki pengalaman tertentu atau ahli. Siapapun dan dimanapun anda berada, baik pegawai, mahasiswa pasti bisa!

Our Article

cokelatklasik.com – Nongkrong bukan lagi hanya kegiatan yang diagendakan. bahkan konsep cafe outdoor saat ini juga jadi incaran anak muda. spot outdoor …

cokelatklasik.com – Cafe Outdoor nuansa alam banyak diincar oleh banyak kalangan. apalagi nuansa alam malang, beh siapa sih yang ga pengen nikmati …

cokelatklasik.com – Cafe Outdoor nuansa alam banyak diincar oleh banyak kalangan. apalagi nuansa alam malang, beh siapa sih yang ga pengen nikmati …

cokelatklasik.com – Cafe Outdoor nuansa alam banyak diincar oleh banyak kalangan. apalagi nuansa alam malang, beh siapa sih yang ga pengen nikmati …

cokelatklasik.com – Cafe Outdoor nuansa alam banyak diincar oleh banyak kalangan. apalagi nuansa alam malang, beh siapa sih yang ga pengen nikmati …

cokelatklasik.com – Cafe Outdoor nuansa alam banyak diincar oleh banyak kalangan. apalagi nuansa alam malang, beh siapa sih yang ga pengen nikmati …

cokelatklasik.com – Cafe Outdoor nuansa alam banyak diincar oleh banyak kalangan. apalagi nuansa alam malang, beh siapa sih yang ga pengen nikmati …

cokelatklasik.com – Nongkrong sekarang menjadi kegiatan rutin muda mudi di malang. Cafe murah terkadang jadi solusinya. Dengan banyak konsep cafe yang menarik …

cokelatklasik.com – Healing ke malang emang banyak banget Wisata Alam Malang yang harus dikunjungi. Apalagi wisata air terjunnya, banyak banget. Bukan hanya …

cokelatklasik.com – Kemana lagi nih kalo wisata nggake malang. Malang sudah ikonik banget sama destinasi wisata alam nya yang banyak dan masih …

cokelatklasik.com – Nongkrong bukan lagi hanya kegiatan yang diagendakan. bahkan konsep cafe outdoor saat ini juga jadi incaran anak muda. spot outdoor …

Cokelatklasik.com – Wisata Batu banyak banget nih. Mulai dari pantai, air terjun, mata air tapi kalian perlu tahu nih dimana aja dan …

cokelatklasik.com – Nyari Tempat Ngopi? kalian pengen nongkrong ngopi sambil nyantai liat pemandangan? atau kalian nyari Tempat Ngopi yang punya suasana outdoor? …

cokelatklasik.com – Nongkrong bukan lagi hanya kegiatan yang diagendakan. bahkan konsep cafe outdoor saat ini juga jadi incaran anak muda. spot outdoor …

cokelatklasik.com – Nongkrong bukan lagi hanya kegiatan yang diagendakan. bahkan konsep cafe outdoor saat ini juga jadi incaran anak muda. spot outdoor …

cokelatklasik.com – Nongkrong bukan lagi hanya kegiatan yang diagendakan. bahkan konsep cafe outdoor saat ini juga jadi incaran anak muda. spot outdoor …

  cokelatklasik.com – Nongkrong bukan lagi hanya kegiatan yang diagendakan. bahkan konsep cafe outdoor saat ini juga jadi incaran anak muda. spot …

coba coba menulis coba coba menulis coba coba menulis coba coba menulis coba coba menulis coba coba menulis coba coba menulis coba …

Ada segudang manfaat coklat hitam bagi kesehatan tubuh. Sayangnya, hal itu jarang diketahui oleh banyak orang. Padahal, manfaat coklat hitam ini dipercaya bisa mengobati beberapa jenis penyakit berbahaya dan …

Berbagai manfaat coklat hitam bagi kesehatan tubuh sangat jarang diketahui oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Coklat hitam mengandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh …

Hari kasih sayang atau Valentine’s Day identik dengan memberikan cokelat atau hadiah orang yang kita cintai. Hari Valentine yang umumnya dirayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya …

Cokelat Klasik merupakan Cafe yang memiliki konsep wisata alam pertama di Malang dan Batu!

Cokelat Klasik merupakan Merk milik CV Klasik © 2022 All Rights Reserved. Support by Yazidtech