Patah Hati? Ini Solusi Cepat Agar Bahagia

Lagi badmood, patah hati? Atau malah lagi bersemangat dan bahagia menjalani hari hari. Tapi kalau sedang badmood ataupun patah hati, mimin kasih tips deh.

Memang cinta merupakan salah satu emosi yang setiap orang dapat rasakan. Tak heran jika patah hati dapat mendatangkan hal-hal yang menurunkan produktivitas bagi banyak orang. Setelah mengalami putus cinta, mungkin dunia serasa berubah. Jika tidak diatasi, putus cinta bisa menyebabkan depresi karena sedih berkepanjangan.

Hal ini juga yang membuat orang yang tadinya besemangat dan bahagia langsung turun drastis kadar kebahagiaannya. Nah untuk mengatasi hal tersebut, dapat kita alihkan dengan sesuatu yang membuat sesorang lebih bahagia dari sebelumnya. Atau istilah kerennya moodbooster.

Bila kalian lagi patah hati dan pengen membuat kadar kebahagiaan kalian meningkat dengan cepat. Mimin sarankan untuk memakan atau meminum cokelat. Loh kenapa cokelat? Makanan atau minuman lain emang gak ada?. Eitss tenang semua sudah mimin kalkulasi, kenapa kok milih cokelat.

Sebuah studi tahun 2013 di British Journal of Clinical Pharmacology menemukan bahwa mengonsumsi cokelat dapat membantu meningkatkan suasana hati bagi orang yang memakannya akan merasa lebih tenang dan bahagia. Hal ini karena Cokelat merangsang produksi zat endorfin, yang dapat meningkatkan kebahagiaan seseorang, dan juga merupakan sumber alami magnesium.

Cokelat juga merupakan makanan dan minuman yang sangat mudah ditemui dijalan, minimarket, supermarket dan lain-lain. Dengan harga yang beragam dan dengan cara pengelolahan yang bervariasi pula.

Ada yang senang kalau dibuat minuman, ada yang senang kalau dibuat makanan, ada pula yang senang langsung dimakan tanpa diolah alias cokelat batangan. Kalau mimin sih suka semuanya entah itu diolah dulu ataupun tidak hehehe.

Nah, hal itulah yang mendasari mimin kenapa memilih cokelat untuk membuat yang putus cinta menjadi lebih bahagia lagi, atau malah langsung move on dan cari pengganti yang lain hahaha. Udah ya itu tadi sedikit tips untuk kalian yang sedang patah hati ataupun yang sedang merasa badmood. See ya.

10 pemikiran pada “Patah Hati? Ini Solusi Cepat Agar Bahagia”

  1. Patah hati paling hebat adalah
    ” MENGAGUMI ”

    – gila sih , pernah dapet inspirasi banyak pas kesitu . Gas kesitu lagi ah

    Balas
  2. Min, hati kita harus patah. Agar lebih bijak menentukan arah.
    Cokelat klasik adalah satu satunya tempat berpulang, dari segala hal yg telah berpaling.

    Segera merapat.

    Balas

Tinggalkan komentar

Open chat
Butuh bantuan?
Hai, Ada ada yang bisa dibantu?