Berbuka Puasa Di Cokelat Klasik Cafe

Bulan suci ramadhan merupakan bulan istimewa untuk umat muslim di seluruh dunia. Ya bulan ramadan adalah waktunya umat muslim untuk melaksanakan ibadah wajib. Yaitu puasa dari subuh sampai menjelang magrib selama 1 bulan penuh. Namun sayangnya umat muslim diseluruh dunia saat ini masih mengalami pandemi covid-19 yang entah kapan akan berakhir. Dimana seluruh kegiatan ibadah selama bulan suci ramadan dibatasi dan dengan protokol kesehatan tentunya.

Suasana Malam Cokelat Klasik Cafe

Menanggapi hal ini Cokelat Klasik Cafe turut ikut serta menghargai umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa. Dimana jam buka yang biasanya pukul 10.00 – 22.00, selama bulan ramadan menjadi pukul 16.00 – 23.00 disemua cabang cafe Cokelat Klasik. Jadi kalau mau bukber masih bisa dong di Cokelat Klasik Cafe bareng temen, keluarga maupun pacar hehe. Disana juga sudah menerapkan protokol kesehatan kok, tentunya lebih terlindung dari bahaya virus corona.

Eh, kalau bicara tentang bukber ataupun tentang berbuka puasa.. disunnah kan untuk berbuka dengan yang manis-manisnya? Apa aja sih yang manis? Kurma, Gula, Madu, mmmm.. Cokelat… padahal sedang bahas Cokelat Klasik, tapi  malah cokelat kesebut terakhir hehe. Ya berbuka dengan yang manis merupakan sunnah pada bulan puasa. Kalau mau buka dengan yang manis-manis dan juga dengan olahan cokelat yang membuat kita lebih bahagia. Datang saja ke Cokelat Klasik Cafe yang ada di Joyoagung, Sulfat, Batu, dan Borobudur.

Disana kalian dapat memilih aneka minuman olahan cokelat yang beraneka rasa dan varian dengan harga yang terjangkau. Bukan hanya minuman loh, di Cokelat Klasik cafe juga menyediakan makanan berat maupun makan ringan yang cukup untuk menemai buka puasa kalian dengan segelas cokelat khas Cafe Cokelat Klasik. Oh ya, ini aku kasih link ke Instagram masing-masing cabang, untuk dikepoin gimana sih suasanya di Cokelat Klasik Cafe dan juga apabila kalian ingin melakukan revervasi untuk bukber ataupun pesan tempat. Kalau mau lihat menu ada di Tab Menu Cafe ya!

Yuk ajak temen, keluarga, pacar, gebetan, mantan bukber di Cokelat Klasik Cafe.

Sssst lagi apa promo juga jadi kepoin instagramnya!

Instagram :

Joyoagung

Sulfat

Borobudur

Batu

Leave a Comment

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.