Serunya hangout di tiap cabang Cokelat Klasik Cafe

1. COKELAT KLASIK CAFE CABANG JOYOAGUNG

Cuaca di kota Malang memang bikin betah buat nongkrong seharian, terutama bagi Chocolovers. Tenang aja, buat yang ingin malam mingguan nggak perlu bingung cari tempat nongkrong karena Cokelat Klasik hadir di berbagai sudut kota Malang salah satunya kawasan Joyo Agung. Cafe Cokelat Klasik yang ini memang punya suasana yang cozy banget buat lokasi reunian atau ngedate sama pacar karena memiliki area seluas 2800 meter persegi.

Ground 5 Cafe Cokelat Klasik Joyo Agung

Tempatnya yang luas membuatnya terbagi menjadi enam area. Tentunya Chocolovers nggak harus takut kehabisan tempat duduk karena Cokelat Klasik Joyo Agung menyediakan banyak kursi dan meja serta spot foto kece yang instagramable banget.

Chocolovers cokelat klasik cafe

Kalian yang datang ke sini nggak hanya disuguhkan dengan berbagai menu dari Cokelat Klasik yang tentunya bikin ngiler, tapi Cokelat Klasik Joyo Agung juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti wifi, live music, musholla, stop kontak yang tersedia di area Ground Park, Ground 1, Ground 2, dan Ground 5. Jadi makin seru deh nongkrong lama-lama di sini! Selain itu, mata Chocolovers bakal dimanjakan dengan adanya taman serba hijau. Pastinya bakal buat pikiran jadi lebih tenang.

Suasana malam hari Cokelat Klasik Cafe Joyoagung
Chocolovers yang sedang merayakan hari ulang tahun

2. COKELAT KLASIK CAFE CAB. DIENG

Cara menghabiskan waktu luang tak hanya berkunjung ke sejumlah tempat wisata, tapi juga bisa menghabiskan waktu dengan berkumpul bareng orang terdekat dan cafe jadi salah satu pilihan yang menarik. Maka dari itu, Cokelat Klasik Dieng jadi salah satu opsi yang nggak boleh kelewat. Kawasan tersebut juga banyak dipilih anak muda atau keluarga sebagai tempat untuk berkumpul. Bagi kalian yang belum memiliki referensi, langsung aja datang ke Cokelat Klasik Dieng, tepatnya di Jl. Dieng No.33, Gading Kasri, Klojen, Malang. Areanya cukup luas dan Chocolovers pasti bakal kebagian tempat duduk kok.

Lantai 1 Cokelat Klasik Cafe cab. Dieng

Tak lupa, selain mengedepankan kualitas pada menu makanan dan minuman, di sini terdapat fasilitas seperti wifi, mushola, dan dua toilet. Nah, bagi Chocolovers yang ingin menikmati menu khas Cokelat Klasik tapi lagi mager, kalian bisa pesan lewat Gojek atau Grab. Praktis banget kan!

Keseruan di Lantai 1 Cokelat Klasik Cafe Cab. Dieng
Kebersamaan Chocolovers di Lantai 2 Cokelat Klasik cab. Dieng
Menghabiskan waktu bersama squad emang paling seru

3. COKELAT KLASIK CAFE CAB. BATU

Selain terkenal sebagai kota wisata, Batu juga memiliki udara yang sejuk. Kalau sedang liburan ke kota ini, Chocolovers bisa hangatkan tenggorokan sekaligus habiskan waktu luang dengan mampir ke Cokelat Klasik Batu. Alamatnya berada di Perumahan Baru Panorama (Driving Range Golf) Jl. Panglima Sudirman No. 112, Batu. Lokasinya strategis dan tak sulit untuk menemukannya karena berada tak jauh dari Balai Kota Amongtani.

Area rooftop Cokelat Klasik Cab. Batu

Keunggulan dari Cokelat Klasik Batu yakni letaknya yang jauh dari jauh dari kebisingan sehingga cocok untuk refreshing. Kalau masih bingung, Chocolovers bisa mencarinya di Google Map. Tempatnya pun nggak kalah luas dibanding cafe Cokelat Klasik yang lain. Bangunan cafe terdiri dari empat lantai yakni lantai 1, lantai 2, rooftop, dan yang paling unik ada Ground Bamboe yakni lorong bambu yang memanjang sehingga terkesan tradisional dan menyatu dengan alam.

Salah satu spot foto favorit di Cabang batu
Area lorong bambu

Menariknya lagi, Chocolovers yang berkunjung ke sini bisa sekaligus bermain golf karena Cokelat Klasik bekerja sama dengan Hit The Ball Driving Range Golf. Makin betah berlama-lama nih. Karena lokasinya berada di kota wisata Batu, pemandangannya juga oke banget. Pengunjung akan disuguhkan dengan suasana alam serba hijau dan dikelilingi oleh perbukitan.

Area Lantai 1 batu

Berikutnya, cafe menyediakan fasilitas berupa area parkir yang luas, empat buah toilet, dan cctv di setiap area untuk keamanan. Cokelat Klasik Batu juga menyediakan banyak meja dan kursi untuk Chocolovers yang suka nongkrong. Cocok kan buat ngumpul bareng teman-teman dan keluarga besar? Cafe Cokelat Klasik Batu juga mengedepankan kualitas dengan menghadirkan pelayanan yang cepat yakni tak sampai 30 menit, ramah, sopan, juga murah senyum. Selain itu, kami juga menerima saran dan kritik dari Chocolovers. Bagaimana, sudah ada rencana mau ajak siapa ke sini?.

Moment kebersamaan di cokelat klasik cafe batu

4. COKELAT KLASIK CAFE CABANG SULFAT

Kota Malang nggak hanya memiliki sejumlah destinasi liburan yang menarik dan menegangkan seperti Jatim Park atau Selecta, tapi kota satu ini juga dipenuhi dengan berbagai tempat nongkrong yang asyik satu diantaranya yakni Cokelat Klasik. Eits, nggak perlu bingung dan khawatir menemukan tempat yang sesuai, Cokelat Klasik bisa dijadikan sebagai pilihan. Salah satu cabangnya bisa Chocolovers jumpai di Jl. Terusan Sulfat No.124.

Cokelat Klasik Sulfat memiliki luas keseluruhan mencapai 3200 meter persegi. Cafe juga terbagi menjadi beberapa area. Hall menjadi spot tepat bagi Chocolovers yang ingin mengadakan berbagai acara seperti ngerayain ulang tahun, seminar, renunian, dan lain-lain karena ukurannya yang luas.

Reservasi Chocolovers

Eiits Cokelat Klasik Sulfat  juga  mempunyai  area  yang dimana Chocolovers bisa nikmatin sore bersama senja . Selain punya lahan yang luas banget, Cokelat Klasik Sulfat juga dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni seperti wifi, kamar mandi, dan mushola. Tak lupa di cafe juga terdapat dua playground untuk anak-anak agar bisa sambil bermain. Terakhir bagi kaum narsis, di sini juga tersedia spot foto instagenic yang nggak boleh terlewat! Tunggu apalagi? Ajak teman-teman Chocolovers buat berakhir pekan di sini ya!

Area Payung outdoor
Senja di rooftop Cokelat Klasik Cabang Sulfat

5. COKELAT KLASIK CAFE CABANG BOROBUDUR

Kabar baik nih bagi Chocolovers yang rumah atau kosannya berada di kawasan Soekarno Hatta, Cokelat Klasik kini hadir di Jl. Borobudur, Kec. Lowokwaru, Kel. Mojolangu Malang. Cokelat Klasik Borobudur paling asyik dijadikan sebagai tempat untuk mengerjakan tugas atau sekedar ngumpul bareng orang terdekat. Selain tempatnya yang asyik, letaknya juga strategis karena berada di daerah perkotaan. Lokasinya juga mudah ditemui, tinggal ketik di Google Map langsung ketemu deh! Walau berada di kawasan yang padat, namun Cokelat Klasik Borobudur menghadirkan suasana yang nyaman dan cocok untuk refreshing karena mengusung konsep kesejukan dan kenyamanan. Di dalamnya terdapat taman dengan berbagai tanaman hijau yang tentunya bikin mata dan pikiran jadi lebih rileks.

Suasana lantai 1 di Cokelat Klasik Cafe cabang borobudur

Tempatnya pun luas dan terbagi menjadi dua lantai. Nah, bagi Chocolovers yang ingin mencari tempat untuk ngerayain ulang tahun teman dan pacar, anniversary, kumpul komunitas, dan bukber pas bulan puasa, atau sekedar nongkrong sambil ngerjain tugas, bisa langsung datang ke sini dengan melakukan reservasi lebih dulu, ya.

Ditemani live music bikin hangout jadi makin syahdu

Nggak bakal bosan kalau udah nongkrong di sini, karena cafe menyediakan fasilitas lengkap seperti wifi buat ngegame atau nugas, live music, toilet, tempat wudhu sekaligus mushola bagi yang ingin melaksanakan ibadah, tempat parkir luas, kursi sofa untuk bersantai, sekaligus spot foto instagramable yang kekinian buat feed instagram kalian. Menunya juga nggak cuma minuman aja, tapi juga ada makanan ringan hingga berat seperti pempek, gado-gado, otak-otak, dan masih banyak lagi. Gimana, makin penasaran kan?Segera agendakan ya kalau begitu!

Moment kebersamaan di Cokelat Klasik Cafe cabang borobudur
Bersama keluarga emang paling asik

Tinggalkan komentar

Open chat
Butuh bantuan?
Hai, Ada ada yang bisa dibantu?