Solusi Weekend Makin Asik

Wah hari minggu nih, pasti kamu yang masih pelajar pasti seneng bila hari minggu tiba, ngaku deh?. Hari minggu ataupun lebih kerenya weekend merupakan suatu hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh kalangan pekerja maupaun pelajar.

Dikarenakan pada saat weekend mereka dapat beristirahat , berkumpul bersama keluarga, liburan ataupun kegiatan positif lainnya. Weekend juga identik dengan suasa jalan yang ramai dikarenakan banyaka kendaran yang pergi kesuatu tempat hiburan ataupun kesuatu tempat wisata.

Kalau untuk kalangan anak muda,pada saat weekedn kebanyakan waktu mereka habiskan untuk  nongkrong bareng teman di cafe ataupun tempat yang nyaman buat nongkrong.

Tak ayal hal ini membuat para pemilik cafe ataupun kedai kopi saling berlomba untuk membuat tempat mereka nyaman untuk nongkrong dan instagramable.

Nah, buat kalian arek-arek malang ataupun yang sedang berkunjung di malang. Ada tempat yang bagus nih buat nongkrong diwaktu weekend bareng temen.

Yaitu cokelat klasik cafe, mungkin nama tersebut tidak asing bagi kalian yang tinggal di Malang. cokelat klasik cafe sendiri memiliki 4 cabang yang ada di Joyoagung, Sulfat, Borobudur dan juga Batu.

Walaupun dalam satu naungan yang sama, keempat tempat tersebut memiliki ciri khas masing-masing yang berbeda. Dari segi tempat pastinya semua cafe cokelat klasik itu instagramable. Dan juga memiliki desain dengan nuasa terbuka dan alami. Tempatnya juga luas, jadi kalau datang rame-rame bareng temen ataupun keluarga dijamin lega dan nyaman.

Tentunya bagi kalian yang suntuk dengan suasan kota yang hiruk pikuk, dan kepengen nyantai di cafe dengan tempat yang bernuasa alami. Cobain deh berkunjung ke cokelat klasik cafe, pasti gak akan nyesel deh.

Oh iya, dikarenakan sekarang masih pandemi corona dan masih belum tau akan berakhir sampai kapan. Pada saat weeken pastinya banyak orang juga yang keluar rumah dan lalu lalang dijalan. Kalau kamu pengen keluar disaat weekend entah liburan, nongkrong ataupun sunmori.

Tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker dan juga jaga jarak. Agar weekend kalian tetap nyaman, aman dan  terhindar dari bahaya virus corona.

Tinggalkan komentar

Open chat
Butuh bantuan?
Hai, Ada ada yang bisa dibantu?