Ternyata Kalau Mau Hangout Kesini Harus Pakai Jaket

Yap ! Kenapa begitu ?. Terletak di kawasan Kota Batu, Cokelat Klasik Cafe menjadi tujuan favorit khususnya kalangan muda-mudi. Menyore di Cokelat Klasik juga menjadi rutinitas chocolovers karena cantiknya sunset di sini, jadi ada rencana kapan nih uat ngajakin sanak saudara atau temenmu kesini?. Sekalipun maen kesini, minco (mimin cokelay) saranin buat bawa jaket ya. Kecuali kalo chocolovers uda terbiasa nih dengan suhu dingin. Cokelat Klasik Cafe Cab. Ke-6 ini terletak di Area Golf Villa Batu Panorama Jl. Panglima Sudirman, Pesanggrahan, Batu Jawa Timur (Samping Balai Among Tani) bisa di cek di Waze/ Google Maps ya. Terdiri dari tiga lantai yang pastinya Cokelat Klasik Cafe siap menampung banyak chocolovers.

Nah sekalian minco bocorin spot kece di cabang Ke-6 Cokelat Klasik Cafe ini ya, di lantai 3 atau roof top cabang Ke-6 ini pas banget buat menyore khususnya. But, di malam hari juga nggak kalah kece loh, karena chocolovers dapat menikmati pemandangan luas bertaburan lampu kota yang indah. Jangan lupa saran minco kalau chocolovers maen ke sini, “Bawa Jaket” ! Biar nggak masuk angin, ehey. Minco tungguin ya !

Have a good rest Chocolovers !

Processed with VSCO with c7 preset
Lantai 2 Cafe
Processed with VSCO with c7 preset
Cafe Tampat Depan
Processed with VSCO with c7 preset
Cekrek Dulu
Processed with VSCO with c8 preset
Suasana Malam Di Rooftop Cafe
Processed with VSCO with c7 preset
#meyoredicokelatklasik

 

More Info Cek Instagram Cokelat Klasik Cafe ( @cokelatklasikcafe )

Leave a Comment

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.